selamat datang di blog yang dikhususkan buat teman2 yang interest di bidang transportasi.....

(selaen transport juga gpp c.. sing penting happy! heheh)

Selasa, 25 Mei 2010

gapake hape....

seneng banget denger cerita temen saya tentang Tom Cruise yang seumur hidupnya ga pake alat komunikasi sejenis hape begitu.... ga tau cerita itu bener ato ga, saya juga ga ngerti apa temen saya itu ngeliat langsung Mas Tom yang ga pernah pake hape ato gimana yang jelas buat saya cerita itu "make senses" juga.... :)

alesan Mas Tom gapake sejenis hape katanya adalah : "ga mau dibikin pusing aja..".. hmmm.. menarik sekali.. saya juga pernah ndengerin "curhat" temen kantor saya yang katanya merasa bebaaaas banget waktu dia mematikan hape-hapenya (hapenya banyak ciy!..

emang c.. kadang kebanyakan alat komunikasi itu bikin kita bingung sendiri, masalahnya kebanyakan orang yang menghubungi kita adalah dalam rangka memenuhi kebutuhan ato kepentingannya.. kadang ga merhatikan bahwa kita saat itu lagi ada kepentingan juga... memenuhi kepentingan orang yan menghubungi kita berarti juga mengorbankan kepentingan kita... ada "trade off" dalam segala sesuatu, remember? :)

btw, ada yang bikin bingung yach dengan cerita Mas Tom..? Lha kalo dia sendiri yang ada keperluan untuk menghubungi relasi2nya gimana ?.... itu dia! yang ngurus semua itu manager-nyaaaa !!!! wah... kalo kita yang ga sanggup mbayar manager gimana ??? :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar