selamat datang di blog yang dikhususkan buat teman2 yang interest di bidang transportasi.....

(selaen transport juga gpp c.. sing penting happy! heheh)

Sabtu, 16 Juni 2012

Jangan nurut (melawan sajah).. :)

Geli juga ndenger keluhan para ortu yg katanya sekolah sekarang ga bisa mendidik anak2 u patuh pada orangtuanya...


Buat saya sich, saya seneng2 aja melayani anak2 yg melawan ke saya.. Saya selalu ingat alasan keponakan saya yg suka membantah arahan atasannya : “kalo saya nurut kepada beliau, saya takut nasib saya sepertinya“.. Bagus banget tuch, sekarang saya malah sedih kalo berhadapan dengan “yes_man“, saya khawatir nasibnya kayak sayah... madesu ! Hiks..


Kita semua menginginkan generasi penerus lebih baik dari kita, makanya biarin aja mereka membantah atau melawan cara pikir kita, yg penting mereka bisa membuktikan bahwa mereka lebih baik..


Jadi, buat saya sich, fine2 saja saya dibantah atau diabaikan, saya tetap mendukung anak2 saya, adik2 saya, para juniors, siapapun sepanjang yg dilakukannya untuk kebaikan bersama.. Moga kita terus berkembang ke arah yg semakin baik.. Amiin... :)


Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar