selamat datang di blog yang dikhususkan buat teman2 yang interest di bidang transportasi.....

(selaen transport juga gpp c.. sing penting happy! heheh)

Minggu, 20 Februari 2011

rujiiittttttt..... ! :(

ada temen dari Uganda nanya ke sayah "bagaimana kondisi transportasi Indonesia ?".. saya jawab aja dech "rujit !".. tau dia ngarti apa kaga dah yang penting saya dah jawab..

"rujit" itu mungkin kalo diartikan ke dalam bahasa Indonesia itu artinya pusing, banyak gangguan, banyak yang hilir mudik ga jelas, banyak rongrongan.. sejenis itulah... ato Anda bisa menterjemahkan dengan lebih baik ??

abis emang pusing sich.. baru mengemudi beberapa meter dah terhenti karena ada kendaraan yang keluar dari rumah makan, baru nge-gas sedikit ada yang nyeberang, ngerem lagi, baru ada yang nyeberang ada yang masuk ke pom bensin, kena macet karena akses keluar masuk perumahan, lampu lalulintas ga dipatuhi, rambu dicuekin.. pengemudi yang ga punya SIM berkeliaran.. sumbangan dari sumbangan tempat ibadah, pengemis, organisasi preman pada nongkrong di pinggir jalan.. wahhh pokoknya rujiiiiiiiiiittttt !

terus sapa yang mau tanggung jawab dalam kondisi serba acak adut kayak begini ? gue ya ? karena gue kerja di dinas perhubungan ? iya dech... emang itu sebagian adalah tanggung jawab gue juga.. saking pusing mikirinnya makanya kita tulis disini.. kale aja ada yang bisa ngasih "bongbolongan" = (petunjuk).. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar