selamat datang di blog yang dikhususkan buat teman2 yang interest di bidang transportasi.....

(selaen transport juga gpp c.. sing penting happy! heheh)

Senin, 19 Desember 2011

maukah kamu menikahi aku?

pada suatu hari, adalah seorang pangeran, yang bukan karena salahnya sendiri, ditempatkan dibawah pengaruh seorang penyihir yang jahat. kutukannya adalah sang pangeran hanya dapat mengatakan satu kata untuk setiap tahun. Namun dia dapat mengumpulkan kredit, sehingga kalau dia tidak berbicara sama sekali dalam satu tahun, dia dapat mengucapkan dua kata di tahun berikutnya.

suatu hari dia bertemu dengan seorang putri yang cantik jelita dan jatuh cinta berat-berat. dia menahan diri untuk tidak berbicara selama dua tahun sehingga dia dapat menemuinya dan berkata "my darling"

Namun, pada akhir dua tahun itu, dia ingin juga mengatakan betapa cintanya dia kepadanya, sehingga dia memutuskan untuk menunggu tiga tahun lagi, sehingga total lima tahun diam. tetapi pada akhir lima tahun itu, dia tahu harus memintanya menikahinya, sehingga dia perlu menunggu empat tahun lagi.

akhirnya, ketika setelah sembilan tahun membisu, dia tentu saja sangat bergembira. dia membawa sang puteri ke bagian taman kerajaan yang paling romantis, berlutut di hadapannya, dan berkata "sayang-ku. Aku menyayangi kamu. maukah kamu menikahi aku?"

sang puteri menjawab, "maaf?"

----------------
hasilnjiplak.com :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar